Cara Kerja Home Video Surveillance ( CCTV )

Ketika kesatu kali diperkenalkan, sistem pemantauan video beberapa besar dipakai dengan bisnis menengah sampai besar. 



Namun belakangan ini, mereka menjadi semakin umum di rumah-rumah. Sistem ketenteraman pengawasan video pun dikenal sebagai Closed Circuit TV (CCTV) dan dipakai untuk mengawasi area tertentu di dekat rumah dan menolong melindunginya dari pencuri dan pencuri.

Monitor ialah aspek kunci untuk penataan pengawasan video. Monitor bakal memberi santap video dari kamera yang menyusun sistem.

Monitor seringkali hitam dan putih dan memperlihatkan resolusi yang lebih tinggi daripada televisi standar. Monitor bervariasi dalam ukuran dan resolusi, meskipun resolusi standar ialah antara 500 dan 1000 baris.

Kamera pun penting. Saat memasang sistem pemantauan video rumah, kamera ditempatkan secara strategis di dekat bagian luar rumah, di lokasi yang sangat rentan. Mereka mesti didirikan di wilayah di mana mereka nyaris mustahil guna dilihat. Kamera tidak jarang kali berfungsi, mengantarkan transmisi video ke monitor secara rutin.

Kabel koaksial pun harus dipunyai untuk sistem pemantauan video. Kabel coaxial ialah apa yang mentransfer sinyal video dari kamera ke monitor. Kabel terdapat dalam sekian banyak  ukuran. Anda bisa menemukannya di toko elektronik lokal di wilayah Anda.

Sistem pemantauan video lokasi tinggal Anda bakal datang dengan kabel koaksial, meskipun Anda barangkali perlu lebih tergantung pada di mana kita berencana untuk menata kamera.

Sistem pemantauan video rumahan pun menggunakan pengalih. Switchers memungkinkan kita menjalankan sejumlah umpan kamera ke satu monitor.

Biasanya, switcher bakal memutar melewati feed kecuali mendeteksi pergerakan yang terjadi di dekat kamera. Ketika switcher mendeteksi segala jenis gerakan, tersebut akan secara otomatis mengunci ke kamera yang sudah mendeteksi gerakan.

Ada sejumlah sistem pemantauan video yang dapat Anda dapatkan untuk lokasi tinggal yang memanfaatkan VCR sepenuhnya.

Sistem ini akan memakai VCR guna merekam masing-masing umpan video langsung yang kita program. Ini bisa bermanfaat jika Anda tidak jarang bepergian, sebab VCR dapat menciduk gangguan saat tersebut terjadi.

Jika Anda kesudahannya pergi ke pengadilan atau ke polisi, kita dapat memakai rekaman video sebagai bukti. VCR dapat menciduk pencuri saat bertindak - terutama andai Anda menata kamera ke tempat yang susah dilihat.

Dengan memanfaatkan kombinasi monitor dan kamera video, sistem pemantauan video rumahan bisa dengan mudah menciduk pencurian dan pembobolan. Mereka paling terjangkau hari ini, dan dipakai di ribuan lokasi tinggal di semua Amerika Utara.

Jika Anda sudah mencari teknik ideal untuk mengayomi rumah kita - sistem pemantauan video rumah ialah sesuatu yang mesti segera kita perhatikan.

0 Response to "Cara Kerja Home Video Surveillance ( CCTV )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2