Ponsel 5G pertama di Eropa tidak terduga - dan inilah artinya bagi Anda

Kami akhirnya menuju Eropa setelah jaringan dan telepon tersedia di AS dan Korea pada bulan April, tetapi persaingan untuk merilis ponsel 5G pertama di Eropa sangat sulit Kamu

Oppo Reno 5G, Huawei Mate 20 x 5G dan Xiaomi Mi Mix 3 5 5G akan diluncurkan di Swiss mulai 1 Mei hingga 2 Mei.

Garis finish Swiss 5G

Ponsel yang diluncurkan pada 1 Mei adalah Oppo Reno 5G, ponsel merek yang tidak persis nama perusahaan di Eropa, meskipun merupakan perusahaan yang sangat populer di Asia. Oppo, yang mencuri pada bulan Maret, menunjukkan bahwa merek tersebut berusaha untuk meningkatkan gelombang, karena banyak yang mengharapkan judul naik ke Samsung dan OnePlus.

Jaringan 5G pertama di Eropa lahir di Swiss pada 17 April ketika perusahaan telekomunikasi Swisscom menyalakan jaringan 5G.

Pada saat itu, tidak ada ponsel 5G yang tersedia di pasar untuk membantu pelanggan mendapatkan yang terbaik dari konektivitas yang ditingkatkan, tetapi itu berubah ketika ponsel 5G pertama dirilis dari Oppo pada 1 Mei.

Persaingan tidak terlalu terlambat - 2 Mei Penyedia jaringan Swiss Sunrise telah menerbitkan Huawei Mate 20 X dan Xiaomi Mi Mix 3 5G di situs webnya, sehingga perusahaan-perusahaan terkenal juga merilis perangkat .

Apakah ponsel ini secara teknis tersedia di Swiss masih kontroversial-headpo lebih banyak terdapat di pasar telepon 5G Eropa daripada orang, sementara dapat memesan di muka di situs web Sunrise Anda mungkin harus mempercayainya.

Mengapa Oppo Surprise?

Dalam balapan telepon 5G, Oppo adalah kuda yang agak gelap. Itu sebabnya sangat luar biasa untuk mendapatkan medali emas.

Huawei dan Xiaomi relatif terkenal di Eropa, tetapi Oppo belum menemukan dan membangun pasar. Meskipun digunakan secara luas di Cina (seperti Huawei dan Xiaomi), ia baru saja mulai beroperasi di benua itu dalam enam bulan terakhir.

Banyak perhatian telah diberikan kepada kontribusi 5G Huawei dan Xiaomi, tetapi kurang untuk Oppo.

Untuk mengeluarkan ponsel 5G pertama, buat kemitraan khusus dengan Swisscom untuk mendapatkan jaringan 5G dan Qualcomm untuk modem khusus yang diperlukan ponsel untuk memfasilitasi koneksi 5G. Itu perlu. .

Ini menunjukkan bahwa perusahaan melihat debut 5G sebagai bagian penting dari rencana ekspansi di Eropa, karena Oppo Reno adalah pendorong pemasaran utama pertama di Eropa.

Sepertinya Oppo, karena merek ponsel pintar seperti Apple tidak memiliki paket telepon 5G yang kita tahu, dan pada tingkat lebih rendah Huawei dan Xiaomi juga tetap mengikuti pesanan ponsel cerdas tradisional. Bingung.

Pesaing utama Oppo, Huawei, dan Xiaomi saat ini adalah Samsung, yang dapat mengiklankan Samsung Galaxy S10 5G dengan semua nama merek Galaxy S10. Namun, ketiga smartphone Cina masing-masing dijual dengan harga yang jauh lebih rendah daripada Galaxy S10 5G. Topik yang akan mereka terima sebagai yang pertama akan membuat mereka lebih menarik bagi konsumen yang lebih hemat.

Apa artinya ini bagi 5G Eropa?

Oppo memenangkan pertempuran untuk menjadi perusahaan pertama yang membawa ponsel 5G ke Swiss, tetapi perang untuk dominasi 5G di Eropa baru saja dimulai - untuk menebak masa depan 5G di Eropa Anda dapat mencoba situasi dan menggunakannya.

Pertama-tama, sementara ketiga pesaing adalah produsen Cina, perusahaan-perusahaan tersebut mendapatkan pangsa pasar smartphone, tetapi ponsel 5G telah melihat hambatan dari ponsel yang telah terlihat dari perusahaan seperti Samsung dan Apple. Ini akan mulai naik jauh.

Medali emas Oppo tidak mempromosikan kebangkitan telepon pintar di Tiongkok — itu tetap terjadi, tetapi menjadi tiga telepon 5G pertama di Eropa, semua Cina adalah indikator dampak perubahan yang dibawa oleh kawasan ini.

Persaingan untuk Swisscom dan Sunrise untuk meluncurkan handset 5G (terutama karena Sunrise tampaknya keluar lebih awal dalam pemesanan pre-order untuk handset tanpa tanggal peluncuran) Itu bisa dilakukan dengan cara yang sama di antara mereka. Benua

Banyak perusahaan di Inggris, seperti Vodafone dan EE, ditetapkan untuk memberikan 5G pada akhir 2019, dan mereka kemungkinan akan menjadi yang pertama yang menawarkan ponsel canggih di jaringan baru mereka Itu akan terjadi.

Artinya, untuk mengungguli pesaing, operator mencoba menggunakan sebanyak mungkin handset khusus sementara setidaknya 5G handset ada di pasaran.

Saya tertarik untuk melihat apakah ketiga ponsel ini yang bersaing di setiap pasar ketika 5G menyebar ke negara lain di Eropa atau ketika lebih banyak perusahaan bergabung dalam kompetisi- Ponsel 5G di Inggris, hasil yang dicuri perusahaan lain.

Ketika 5G dirilis di Amerika Serikat, Moto Z3 5G hanya memiliki satu ponsel yang berfungsi. Demikian pula, ketika Korea memulai jaringannya, hanya Samsung Galaxy S10 5G yang tersedia.

Namun, di Eropa, 5G dimulai dengan tiga perangkat yang bersaing, bukan satu, sehingga benua ini mungkin menjadi medan perang di mana perusahaan-perusahaan smartphone besar generasi berikutnya ditentukan.

Sebagian besar ponsel 5G yang kami cari akan keluar akhir tahun ini, jadi jika produsen smartphone dapat memenuhi syarat sebagai pemimpin di bidang 5G yang sama sekali baru, kami dapat menggunakan momentum ini untuk membawa mereka ke pasar. Kamera, baterai, dan pengalaman pengguna kelas satu ... jika mampu menghabiskan kekuatan Apple dan Samsung.

0 Response to "Ponsel 5G pertama di Eropa tidak terduga - dan inilah artinya bagi Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2